News Update :

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

Aksi Boikot Produk Israel, Inilah Daftarnya

Jumat, 23 November 2012


REPUBLIKA.CO.ID, Seruan untuk memboikot produk-produk Israel terus membahana. Seperti dikampanyekan oleh situs inminds.com, aksi boikot produk dan perusahaan yang mendukung Israel adalah cara damai untuk menekan aksi agresif aparteid Israel. Aksi ini meniru langkah aksi boikot yang sukses menentang aparteid Afrika Selatan. ''Bantu kami mengakhiri penderitaan warga Palestina dengan memboikot Israel hari ini!'' demikian seruan dalam situs tersebut.
Selanjutnya, situs inminds.com membeberkan sejumlah produk Israel di antaranya produk makanan dan minuman seperti Danone, McDonalds, Starbucks, Coca Cola, Nestle, Jaffa, Eden, Strauss, Tivall, SodaStream, dan lainnya.
Waspadai pula merek kurma Israel seperti Jordan River, Hadiklaim, Tamara, King Solomon, Jordan Plains, Karsten Farms/Kalahari dan Bomaja.
Ada pula perusahaan besar berbasis teknologi seperti Motorola, Intel, IBM, Siemens, serta AOL. Untuk produk kosmetik disebutkan seperti Loreal, Revlon, Estee Lauder, Kimberly-Clark, juga Ahava.
Sedangkan produk pakaian di antaranya M&S, Timberland, River Island, sampai Delta. 
Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: inminds.com
Share this Article from Kidulkali Pos on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright KIDULKALI POS | Beritane Wong Kidul Kali 2015 | Update News Kota Sidoarjo | Published by M19 | Nggawe Guyup Ing Wargo Mengabarkan dari Pinggiran Kota Udang .