News Update :

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

JADIKAN DIRI MU LUAR BIASA

Jumat, 09 November 2012















Saya percaya pada kaidah jika saya menjadi orang dengan kualitas kemampuann dan keahlian biasa biasa saja, saya tidak akan pernah diperhitungkan orang, tidak akan dicari cari orang untuk dipakai kemampuan dan keahlian saya.
Saya punya dua bukti :
Pertama : Pemuda Penyelamat Mesir
Jika dia biasa biasa saja , tidak akan mungkin pemimpin Mesir itu akan berkata agar
pemuda itu dipanggil menghadap dirinya : ” Bawalah dia kepadaku , agar aku memilih dia sebagai orang yang dekat kepadaku. ”
Dan ketika sudah berada didepan pemuda itu , pemimpin Mesir itu berkata ,” Sesungguhnya kamu mulai hari ini menjadi seorang yang berkedudukan tinggi di lingkungan kami dan dipercaya.”
Mendapat kepercayaan seperti itu , pemuda itu mengajukan permintaan ,” Jadikanlah aku bendaharawan negeri Mesir , karena sesungguhnya aku adalah orang yang pandai menjaga dan berpengetahuan .”
Pengetahuan dan keahlian pemuda itu memang luar biasa.Dibawah arahan dan kontrolnya Mesir selamat dari kehancuran ekonomi yang mengerikan dan mematikan .
Dia yang memberi instruksi dan komando agar Mesir selamat dari kehancuran ekonomi dengan mengatakan :
” Agar kamu bercocok tanam tujuh tahun berturut turut sebagaimana biasa , kemudian apa yang kamu tuai hendaklah engkau biarkan ditangkainya kecuali sedikit untuk kamu makan”
“Kemudian setelah itu akan datang tujuh tahun yang sangat sulit , yang menghabiskan apa yang kamu simpan untuk menghadapi tahun sulit itu kecuali sedikit dari bibit gandum yang kamu simpan ”
“Setelah itu akan datang tahun , dimana manusia diberi hujan dengan cukup dan pada masa itu mereka memeras anggur ”
Ya pengetahuan , keahlian dan intruksi tindakan yang disarankan pemuda itu berhasil membawa Mesir keluar dari situasi berat selama 14 tahun lebih.
Kedua : Tentara denga Keahlian Luar Biasa
Saat sang Raja itu berniat menaklukkan seorang Pemimpin Wanita yang menjadi pemuja matahari , dengan cara memindahkan singgasana Pemimpin Wanita itu kedalam istananya, majulah dua orang tentara pengikut raja itu.
Tentara pertama berkata ,” Akulah yang akan membawanya kepadamu sebelum engkau berdir idari tempat dudukmu…”
Tentara kedua berkata ,” Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.”
Raja itu akhirnya memakai tenaga dan keahlian tentara pengikutnya yang kedua.
Itu dua bukti yang bisa saya tunjukkan .Jika kita menjadi hamba hamba NYA yang biasa biasa saja pengetahuan , keahlian dan kualitas kepribadian kita yang lain kita tidak akan pernah DILIRIK , DIAJAK dan DIPERCAYAI oleh siapapun untuk menangani persoalan persoalan besar dalam kehidupan ini.
Jadi mari bekerja keraslah agar kita menjadi hamba NYA yang LUAR BIASA. Selamat beraktifitas teman teman semua.
 (Ust. Ahmad Arqom)
Share this Article from Kidulkali Pos on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright KIDULKALI POS | Beritane Wong Kidul Kali 2015 | Update News Kota Sidoarjo | Published by M19 | Nggawe Guyup Ing Wargo Mengabarkan dari Pinggiran Kota Udang .