News Update :

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

Ketua RW.06 Datangi Rumah Kepala Desa Bligo

Kamis, 15 November 2012

Senin,12 November 2012.Ketua RW.06 datangi rumah Kepala Desa Bligo, kedatangan ini di karenakan pada saat jam kerja Di Balai Desa Bligo Orang Nomor satu di Desa Bligo ini sedang ada ada tugas di luar kantor yaitu sedang ada Penataran. sebelumnya senin pagi sekjen RW.06 (Suwandi) sudah mendatangi kantor Balai Desa Bligo dengan kepentingan :

1. Menindak lanjuti Pengaduan warga tentang pencemaran Sungai Kedung Kepuk.
2. Menindak lanjuti Pembangunan Balai RW.06.
3. Konfirmasi tentang Legalitas Tanah (Surat Tanah) Balai RW.06.

karena Kepala Desa Bligo sedang tidak ada di kantor, maka Diplomasi tersebut akhirnya di tunda malam hari di rumah Kepala Desa Bligo (Bpk Adi Suwardoyo). kali ini ketua RW.06 (Budik Arif) di dampingi oleh Sekjen RW.06 (Suwandi), Ketua RT.14 (Bpk. Munatim) dan Koordinator Pertahanan dan Keamanan RW.06 (Bpk.Mulyadi).

Diplomasi kali ini membahas tentang 3 point yang tercantum di atas, alhamdulillah dengan perbincangan yang santai akhirnya bisa menemukan titik terang tentang 3 point tsb.
pengaduan tersebut mendapatkan respon yang baik juga oleh Bapak Kepala Desa. dan akhirnya keesokan harinya di mohon untuk mengajukan surat permohonan tersebut melalai pemerintah Desa, dan di tindak lanjuti ke PG.Candi Baru. dan legalitas tanah pun juga bisa di ambil bsk pagi pada saat jam kerja, Tandas Orang no.1 di Desa Bligo ini.

Bpk. kepala Desa Bligo juga menambahkan beragam informasi semasa pemerintahanya.di antaranya adalah aset Desa Bligo yaitu berupa tambak yang saat ini di kelola oleh Bpk. H.Kayat mantan Kepala Desa Sebelumnya. selain itu juga beliau menambah kan agar Warga RW.06 untuk meningkat kan kaderisasi agar bisa masuk di pemerintahan Desa Bligo,mudah mudahan pada saat pemilihan PILKADES yang akan datang ada Calon KADES dari warga RW.06. semoga saja Orang nomor satu di RW.06 ini, mau mencalonkan diri,,,,,,(dalam guyonan perbincangan kemaren malam). .....amin. Mudah-mudahn kader dari RW.06 b isa menghasilkan kader yang berkualitas, Jujur, Peduli. dan Profesional.
red/kidul kali post.

Share this Article from Kidulkali Pos on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright KIDULKALI POS | Beritane Wong Kidul Kali 2015 | Update News Kota Sidoarjo | Published by M19 | Nggawe Guyup Ing Wargo Mengabarkan dari Pinggiran Kota Udang .