News Update :

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

Asyik Main di Sungai, Anak Durung Bedug Terseret Aliran Sungai.

Kamis, 13 Desember 2012



Kidul Kali Post ,Bligo,13 Desember 2012, Kamis sore warga Kidul kali (warga RW.06 Desa Bligo) di gegerkan dengan adanya sebuah berita dari desa tetangga yaitu Desa Durung Bedug, bahwa ada seorang anak terseret Aliran sungai yang sangat deras saat segerombalan anak ini sedang asyik bermain di sungai kedung Uling di daerah Durung Bedug. warga rw. 06 berbondong turut berpartisipasi untuk stanby di bendungan PG.Candi dan memasang alat penerangan di tengah - tengah bendungan/Dam,barang kali Mayat si Anak tersebut bisa di ketemukan terdampar di sungai di bendungan tersebut.tidak lupa pula orang no.1 di Kidul kali ini pun (Bpk. Budik Arif) turut hadir sebagai rasa kepedulianya terhadap musibah ini dan mengamati laju perkembangan  kejadian tersebut.  alat penerangan pun di optimalkan di pasang di tengah - tengah Dam/Bendungan, al hasil sampai malam ini belum juga di ketemukan. dengan rasa sabar warga 06 menunggu...

selang beberapa jam ternyata alam belum bersahabat, air yang semula surut sekarang mulai pasang, dari mulai sore perlahan - lahan air sungai kedung uling ini mulai pasang dan sekitar pukul 20.30 wib kemungkinan bendungan sungai yang ada di Desa Grogol mulai di buka karena sudah tidak sanggup lagi menahan laju air yang deras dan banyaknya tumpukan enceng gondok dan sampah. sesampai tumpukan enceng gondok dan sampah ini di Dam/Bendungan PG.Candi karena saking besarnya,akhirya tumpukan tersebut menyambar penerangan yang ada di tengah - tengah Dam/Bendunga PG.Candi dan akhirnya lampu menjadi padam. sehingga menyulitkan tim untuk melakukan evakuasi. beruntunglah tim evakuasi gesit dalam mengambil langkah,sehingga tidak terjadi konsleting atas kejadian tersebut.

Semoga dengan adanya kejadian ini Ketua RW.06 menghimbau kepada seluruh warga RW.06 terutama anak2  jangan mandi di Sungai kedung uling dahulu karena cuaca yang kurang baik dan aliran sungai yang terlalu deras. bagi keluarga korban semoga di berikan kesabaran dan ketabahan insya Allah ada hikmahnya di balik kejadian ini, semoga besok pagi jasat anak tersebut bisa di ketemukan. (kidulkalipost/red)
Share this Article from Kidulkali Pos on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright KIDULKALI POS | Beritane Wong Kidul Kali 2015 | Update News Kota Sidoarjo | Published by M19 | Nggawe Guyup Ing Wargo Mengabarkan dari Pinggiran Kota Udang .