News Update :

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

PORTAL BERITA KIDUL KALI DESA BLIGO RW.06

Belajar Ilmu Beladiri ( PPS. PANDAWA )

Senin, 30 Maret 2015

          BELAJAR BELA DIRI, Inilah salah satu aktivitas pemuda Desa Bligo khususnya RW.06. yang sudah 2 tahun belakangan ini di laksanakan sepekan 2 kali , yaitu pada hari rabu dan minggu , pukul 20.00 wib. Di Balai Desa Bligo Kec. Candi Kab. Sidoarjo. dan langsung di didik oleh Bpk. Kardi ( pelatih ) 
           PPS. PANDAWA itulah sebutan dari organisasinya, yang merupakan Kesenian pencak silat asal  Tasikmalaya Jawa Barat . Antusiasme anggota pun tidak datang dari lingkungan Desa Bligo, melainkan dari berbagai kalangan baik yang muda maupun tua se Kab. Sidoarjo, bahkan saking minatnya untuk belajar pencak silat ini ,merelakan hadir meski perjalannan jauh, ia adalah sdr. Yahya salah satu anggota yang beralamatkan di Kec. Beji Kab. Pasuruan. Penilaian baik pun banyak di terima dari berbagai kalangan unsur masyarakat.baik dari kalangan pemerintahan desa maupun tokoh masyarakat maupun warga desa bligo.Riz/Kp

Share this Article from Kidulkali Pos on :

1 komentar :

PPS PANDAWA mengatakan...

Sdr Yahya Beji yang sebelah mana???

Posting Komentar

 
© Copyright KIDULKALI POS | Beritane Wong Kidul Kali 2015 | Update News Kota Sidoarjo | Published by M19 | Nggawe Guyup Ing Wargo Mengabarkan dari Pinggiran Kota Udang .